h

Jumat, 04 Juni 2010

tunamen sepak bola

Posted by anthonyus | Jumat, 04 Juni 2010 | Category: |


sekarang ini di desa lebak kecamatan pakis aji di jepara sedang diadakan sebuah turnamen sepak bola se-kota lebak. tim yang ada diwakili oleh beberapa tim yang mewakili dusun mereka masing-masing.

turnamen sepak bola ini diselenggarakan karena ingin melihat potensi pesepak bola di desa lebak tersendiri. dan turnamen ini diselenggarakan karena ada partisipasi dari para warga dan sponsor-sponsor yang mau berpartisipasi untuk menyelenggarakan turnamen ini.

turnamen ini diselenggarakan mulai dari tanggal 31 mei 2010 sampai tanggal 07 juni 2010. sampai saat ini turnamen ini masih berlangsung di lapangan utama desa lebak. sampai hari ini saya belum bisa memprediksi siapa calon kuat untuk memenangkan turnamen sepak bola ini. karena masing masing tim ini masih sama kuat.
mungkin kalau anda ingin melihat pertandingan finalnya bisa saja lihat langsung ke desa saya, tapi ingat! pertandingannya tanggal 07 juni 2010 ini. pasti seru deh.!!!!!!!!!
karena jika anda ingin menonton pertandingan final of turnamen lebak ini tidak isah bayar, alias gratis tissss. jadi silahkan saja tonton pertandingan ini......

siapa tau aja anda bisa terkesima dengan para pemainnya atau lihat selebrasi yang unik di turnamen ini.....
tempatnya ini sangat stategis kok......tepat dipinggir jalan utama kota lebak.......

Currently have 0 komentar:


About This Blog

Lorem Ipsum

Lorem Ipsum

Lorem Ipsum

Lorem Ipsum

Adsense

Video

-

Pengikut